Selasa, 31 Mei 2016

Awal Mula Blog dan Tujuan

Ini pertama kali gua membuat blog dan jujur gua agak kesulitan dalam membuat blog ini hahaha.. sebenernya gampang cuman agak ribet untuk milih bikin nama alamat link website ini... tapi akhirnya gua berhasil membuat blog ini. Dalam tulisan ini gua akan menjelaskan kenapa gua ingin membuat blog dan apa tujuan gua dalam membuat blog ini. 






Pertama, kenapa gua bikin blog ini karena ingin membagikan pengalaman-pengalaman gua selama gua hidup 19 tahun ini. Gua juga disini ingin membagikan tempat-tempat yang recommended, artikel-artikel yang menarik, kata-kata bijak pun mungkin gua bisa masukin ke dalam blog ini, terkadang mungkin gua juga bisa curhat tentang kehidupan gua hahahaha...  



Sebenernya tujuan gua bikin blog ini adalah untuk belajar bagaimana gua bisa mengembangkan cara menulis dengan menggunakan blog ini. Tujuan gua yang lain itu juga untuk bisa membagikan informasi-informasi yang gua tau sehingga gua bisa berbagi pengalaman ke kalian semua supaya kita juga bisa mendapatkan wawasan yang luas. Gua harap kalian bisa suka dengan blog dan isi blog yang gua buat. 



Quote of the day : 
" bagikan ilmu yang anda miliki, karena jika ilmu hanya di simpan untuk sendiri itu sama hal nya dengan sampah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar